BREAKING NEWS

Tuesday, September 4, 2018

JALIN KERJASAMA DENGAN MATAHARIMALL.COM, RPX BUAT LAYANAN PAS

                 

BISNIS,korantangsel.com- Untuk memudahkan para konsumennya dalam pengiriman dan pengambilan barang, platform e-commerce fasion dan gaya hidup, di hari jadinya yang ke tiga, MatahariMall.com bekerjasama dengan pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics)  RPX membuat layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS).

Menurut Head of Business Development MatahariMall.com, Alvin Aulia Akbar, layanan PAS dari RPX akan memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat di seluruh wilayah Jawa dan Bali, atau gerai rekanan RPX lainnya.

"Kerjasama ini merupakan langkah yang sangat penting dalam upaya meningkatkan layanan kepada konsumen Indonesia, khususnya dalam rangka merayakan hari jadi MatahariMall.com yang ketiga pada 9 September 2018 nanti,” kata Alvin.

Lanjut Alvin, kebutuhan konsumen adalah fokus dari bisnis MatahariMall.com, dan misi kami adalah terus meningkatkan layanan kepada konsumen, termasuk dalam hal pengantaran dan pengambilan barang lengkap dengan opsi layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen.

Sementara itu, General Manager e-commerce & Marketing RPX, Albert David Palit menuturkan program ini merupaka  strategi RPX untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan konsumen. 

"Kemitraan ini dapat membantu perusahaan e-commerce seperti MatahariMall.com, yang ingin memberikan pilihan layanan pengantaran barang yang fleksibel untuk konsumennya. Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari. Layanan ini juga membantu menjaga produktivitas kurir, yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari dan merencanakan pengantaran di hari berikutnya," jelasnya. 

Selain di jaringan ritel waralaba Indomaret, lanjut Albert, konsumen juga bisa mengambil di gerai rekanan RPX terdekat. Kedepannya, kerjasama MatahariMall.com dan RPX melalui layanan PAS juga memungkinkan opsi COD bagi konsumen Mataharimall.com, untuk dapat melakukan pembayaran secara langsung ketika mengambil paket.

“Layanan PAS dari RPX memberikan rasa 'tenang' bagi konsumen khususnya yang tinggal di daerah perkotaan atau di sekitarnya, dan tidak perlu khawatir akan kendala-kendala pengiriman paket yang sering terjadi - kapankah sampai di rumah karena harus ditunggu hingga kurir datang, atau kekhawatiran salah alamat karena petunjuk yang rumit. Layanan PAS akan mempermudah konsumen MatahariMall.com mengambil paket sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan. Sekarang #MauGayaItuGampang lebih mudah lagi," tambah Alvin.

Dalam rangka HUT MatahariMall.com ini, Alvin menambahkan MatahariMall.com dan RPX memberikan tarif promo PAS dengan potongan 75 persen biaya pengiriman ke seluruh daerah di Jawa dan Bali, untuk setiap pembelian seluruh produk di Mataharimall.com. Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus hingga 30 September 2018. 

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes