IKEA BUSINESS SIAP MEMBANTU KEBUTUHAN BISNIS ANDA - RANSEL
Headlines News :
Home » » IKEA BUSINESS SIAP MEMBANTU KEBUTUHAN BISNIS ANDA

IKEA BUSINESS SIAP MEMBANTU KEBUTUHAN BISNIS ANDA

Written By redaksi2 Ktangsel on Thursday, September 27, 2018 | 8:42 PM


IKEA
BISNIS,korantangsel.com- Untuk memberikan solusi tempat kerja yang nyaman dan fungsional, IKEA Business hadir untuk memenuhi kebutuhan segmen bisnis, baik usaha skala kecil maupun skala besar yang berfokus pada lima segmen usaha, seperti perkerkantoran, retail, restoran, properti dan residensial.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan untuk segmen sekolah atau taman kanak-kanak. Mery Zola, IKEA Business Manager mengatakan IKEA Business merupakan sebuah jawaban bagi para pelaku bisnis yang ingin menunjang kebutuhan usahanya. Mulai dari memberikan saran, jasa konsultasi desain, tata letak, kebutuhan perabot, pemesanan,perakitan hingga pengantaran.   Untuk segmen bisnis perkantoran, Mery menambahkan yang menjadi tren perkantoran saat ini, open space bisa menjadi pilihan.

Karena keterbatasan dan mahalnya tempat, sehingga bisa menghemat tempat dan memfungsionalkan ruangan. "Sebisa mungkin pemilihan perabot harus memiliki desain yang simple, kualitas tinggi, ergonomis dan fleksibel. Sehingga dapat dinikmati dalam waktu yang lama,"ucapnya. Untuk interior kantor, penggunaan meja kerja sit and stand, saat bekerja Anda bisa menjadi lebih sehat dan fungsional. Karena kursi kerja IKEA memiliki sandaran lengan, kursi yang dapat disesuaikan ketinggian dan mekanisme swing yang akan disukai oleh tubuh. Banyak style kursi IKEA yang akan cocok di tempatkan dimana pun Anda ingin bekerja dengan nyaman.

"Semua kursi kerja IKEA memiliki roda pengaman, yang berarti memiliki mekanisme penguncian yang sensitif terhadap tekanan, memastikan bahwa kursi ada di tempat saat kita bangun. Segera setelah kita duduk di kursi, kunci secara otomatis melepaskan dan menggulung dengan mudah dan lancar, seperti yang kita inginkan," paparnya. Tak hanya perkantoran, Mery mencontohkan untuk usaha restoran atau cafe kecil dengan luas 6x12 meter persegi atau 72 meter persegi (ruko), jika menggunakan jasa interior desain IKEA maka dikenakan biaya desain sebesar Rp 50 ribux72 meter persegi. Sementara biaya estimasi furniture IDR 2.500.000x72 meter persegi, ditambah estimasi biaya layanan delivery, assembly dan installation 10 persen dari biaya total furniture.

 Sehingga, diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar Rp 201 juta exclude biaya pekerjaan sipil.   Untuk memudahkan pelaku bisnis, lanjut Mery, IKEA memberikan keanggotaan IKEA Business tanpa biaya dan tanpa fee berkala, melalui pendaftaran dan persyaratan kelengkapan dokumen standar bisnis seperti SIUPP, TDP, HO, dan lain-lain.  

“Sebagai anggota IKEA BUSINESS, belanja untuk perabot bisnis menjadi sangat nyaman dan menguntungkan dengan beragam kemudahan, sebab keanggotaan berlaku seumur hidup dan diberikan promosi khusus, gratis kopi free flow di restoran IKEA.  Untuk memudahkan transaksi, anggota juga dapat memesan produk melalui email, pembayaran dengan bank transfer, dan prosedur bisnis lainnya seperti layanan perencanaan dan konsultasi serta pemesanan barang, proyek komersil, layanan administrasi seperti penawaran harga, invoice penjualan, order pemesanan, faktur pajak, Purchase Order, hingga fasilitas layanan interior desain, pengantaran, perakitan, dan pemasangan,” tutupnya.
(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA