BREAKING NEWS

Monday, August 13, 2018

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN, LIVING WORLD GANDENG TNI


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun, dengan menjunjung rasa nasionalisme, Living World Alam Sutera menggandeng Komando Resort 052/Wijayakrama untuk memamerkan alutsista atau kendaraan dan senjata perang, dan pernak-pernik angkatan darat yang bisa dibeli oleh masyarakat.

Direktur Living World Alam Sutera, Jannywati Hartini mengatakan pameran yang sudah berjalan dari tahun 20015 ini, selalu menghadirkan perangkat-perangkat perang untuk dipamerkan ke masyarakat ke dalam mal. Dan tahun ini, perangkat perang yang menjadi bintang utama adalah Tank Leopard.

"Tank Joyride adalah kegiatan seru yang patut dicoba. Karena masyarakat bisa merasakan bagaimana naik tank secara langsung," katanya saat acara seremony di West Atrium.

Tak hanya itu, mengangkat tema seputar Indonesia Jannywati menambahkan,beragam kegiatan turut memeriahkan acara 17 Agustus. Seperti festival marching band, polisi cilik, dan Living World Art and Craft Exhibition.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran Indonesia, Jannywati menuturkan, Living World memberikan donasi kepada Yayasan Sahabat Veteran yang merupakan wadah gerakan moral anak bangsa, yang peduli veteran Indonesia.

"Ini adalah kegiatan CSR kami, dan akan dilakukan secara berkesinambungan," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes