BREAKING NEWS

Thursday, August 16, 2018

PROF. DR.IR HARJANTO PRABOWI,MM, AKHIRNYA DILANTIK JADI REKTOR BINUS UNIVERSITY




NASIONAL,korantangsel.com- Prof.DR.IR Harjanto Prabowo,MM akhirnya dilantik menjadi rektor Universitas Bina Nusantara,  periode 2018-2023 tepatnya di Auditorium Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,Rabu (15/8).

CEO Bina Nusantara, Bernard Gunawan mengatakan prestasi yang membanggakan dari Prof.DR.IR Harjanto selama ada di Binus adalah mampu membina peserta didik, dengan menetapkan Quality Objective dengan program 3+1. Dimana, mahasiswa kuliah selama 3 tahun dan 1 tahun mengambil salah satu dari lima jalur. Yaitu entrepreneurship, study abroad, internship, community development, dan research.

"Berkat program itulah, terbukti banyak lulusan Binus yang memiliki peran aktif dalam pemberdayaan masyarakat, dan menciptakan lapangan kerja. Bahkan beberapa dari mereka, masuk dalam Forbes 30 Under 30," katanya.

Sementara itu, Prof.DR.IR Harjanto menuturkan setelah dilantik menjadi rektor, akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan. Dan untuk menghadapi masuknya era revolusi industri 4.0, Binus menerapkan program Binus Digital dan antara dosen, mahasiswa akan lebih didekatkan terhadap teknologi, khususnya di lingkungan kampus.

(korantangsel.c



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes