BREAKING NEWS

Thursday, August 2, 2018

GIANT SOBAT GENIUS, GENERASI KUAT HARUS DIDUKUNG LINGKUNGAN HEBAT



NASIONAL,korantangsel.com- Masih dalam semangat Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018 lalu, Giant menyelenggarakan kegiatan SOBAT GENIUS (Sekolah Hebat: Gesit, Empati, Berani, Unggul, dan Sehat) tepatnya di SDN Satria Jaya 03 Wisma Asri Bekasi, beberapa waktu lalu.

GM Corporate Affairs Giant, Tony Mampuk  mengatakan OBAT GENIUS merupakan rangkaian program Berdaya Indonesia untuk pilar pendidikan yang berfokus pada pemberian edukasi dan inspirasi. Dimana generasi yang kuat bermula dari lingkungan sekolah hebat, dan anak-anak yang gesit, empati, berani, unggul, dan sehat.

“Pendidikan adalah salah satu elemen penting yang menentukan kemajuan bangsa, karena itu Giant memiliki perhatian khusus pada pendidikan anak-anak. Sebab maju atau tidaknya sebuah bangsa, tidak bisa dilepaskan dari peran generasi mudanya. Dan ini merupakan bentuk dukungan Giant terhadap kampanye GENIUS, yang diinisasi oleh Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak” kata Tony.

Melalui kegiatan Sobat GENIUS, selain mendapatkan fasilitas pendidikan berupa bangku dan meja sekolah, lanjut Tony, SDN Satria Jaya 03 Wisma Asri Bekasi juga mendapatkan edukasi tambahan terkait tanggap bencana, dan juga diperkenalkan dengan permainan tradisional yang lekat akan kebersamaan dan interaksi, serta mengikuti lomba menulis cita-cita. Tidak hanya pendidikan, Giant juga turut memberikan perhatian kepada kesehatan murid dengan menyelenggarakan pemeriksaan dan penyuluhan gigi gratis untuk seluruh murid SDN Satria Jaya 03.

Sedangkan untuk orang tua murid, Tony mengungkapkan Giant memberikan edukasi melalui diskusi mengenai pendidikan anak dengan praktisi. "Tujuannya agar orang tua dapat turut serta berperan aktif dan positif, dalam proses tumbuh kembang anak baik di sekolah maupun di rumah," tutupnya.

(korantangsel.com,dini/rls)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes