BREAKING NEWS

Saturday, August 25, 2018

ACER BEING SIGNAGE, MEMPERMUDAH PARA PEKERJA IKLAN DAN RITEL



BISNIS,korantangsel.com- Kabar gembira bagi Anda pekerja di bidang industri, ritel dan turisme. Karena Acer Being Signage keluaran Acer yang memiliki banyak implementasi IOT, akan memudahkan Anda menjalankan sebuah fungsi secara otomatis.

Sebagai brand teknologi penyedia hardware, sofware dan service terkemuka di dunia, Acer melalui Acer Being Signage menghadirkan sebuah revolusi dari Precision Marketing Digital Signage dengan fitur analitik lengkap untuk melihat usia, jenis kelamin, jumlah penonton dan durasinya, demografi, trend dan sebagainya

Riko Gunawan, Head of Commercial Product Acer Indonesia mengatakan berbeda dari signage pada umumnya, Acer Being Signage tidak hanya menampilkan konten informasi atau periklanan melalui layar LED Display-nya, tapi juga dapat mengkalkulasi data seperti jumlah audiens, jenis kelaminnya, usia, maupun durasi waktu yang dihabiskan audiens untuk menyaksikan konten, semuanya terkalkulasi dan tersimpan dalam cloud-based storage.

Solusi ini membantu para pengiklan memahami dan menargetkan konsumen dengan tepat, dengan mengintegrasikan perangkat keras (display digital, media player dan sensor), perangkat lunak (Content Management System, Audience Rating) dan servis (cloud, deployment, management).

“Dengan memanfaatkan integrasi teknologi melalui Internet of Things (IOT), solusi Acer Being Signage kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pengiklan yang selama ini sulit untuk mengukur keefektifan dari iklannya. Dengan Acer Being Signage, kami menjawab kebutuhan tersebut dan memungkinkan setiap pengiklan untuk menyasar target yang tepat,” kata Riko.

(korantangsel.com,dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes