PERKUAT PEREKONOMIAN, PEMBANGUNAN SIMPANG CIKUPA DITARGETKAN 2020 RAMPUNG - RANSEL
Headlines News :
Home » » PERKUAT PEREKONOMIAN, PEMBANGUNAN SIMPANG CIKUPA DITARGETKAN 2020 RAMPUNG

PERKUAT PEREKONOMIAN, PEMBANGUNAN SIMPANG CIKUPA DITARGETKAN 2020 RAMPUNG

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, July 1, 2018 | 9:44 PM


NASIONAL,korantangsel.com- Menggandeng CFLD International, PT Alam Sutera Reality Tbk menargetkan Simpang Susun Cikupa yang berada di Kabupaten Tangerang akan rampung pembangunannya di tahun 2020. Dengan estimasi target penyelesaian konstruksi di tahun 2020, Simpang Susun akan menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan Kabupaten Tangerang ke depan, sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru Indonesia. 

Komaruddin, PJ Bupati Tangerang mengatakan Simpang Susun Cikupa nantinya akan semakin menguatkan posisi Kabupaten Tangerang dalam jaringan tol Jakarta-Tangerang-Merak yang dikelola oleh PT Marga Mandala Sakti, dimana kemudahan akses dan pergerakan ekonomi, barang dan jasa akan semakin efisien. 

 "Selaku perwakilan pemerintah daerah, saat pertama mendengar bahwa pihak swasta ingin melakukan pembangunan ini, tentu sangat mendukung. Karena ini jelas manfaatnya untuk masa depan Tangerang sebagai wilayah yang semakin bangkit, baik secara ekonomi maupun sosial,” katanya.

Dengan dibangunnya Simpang Susun Cikupa, lanjut Komaruddin maka hal tersebut akan menjadi nilai tambah bagi Kabupaten Tangerang, dan kegiatan bisnis. Pasalnya, nilai investasi pembangunan Simpang Susun Cikupa diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 500 milyar yang akan dikembangkan bersama-sama oleh Alam Sutera Group dan CFLD International.

Seperti diketahui, nantinya Simpang Susun Cikupa akan dikelilingi oleh berbagai proyek pembangunan infrastruktur yang akan mendukung Kabupaten Tangerang sebagai pusat pergerakan ekonomi baru. Seperti proyek infrastruktur yang meliputi jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) dan proyek LRT/MRT dalam waktu dekat ini.

(
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA