BREAKING NEWS

Tuesday, July 10, 2018

JASAD BAYI LAKI-LAKI DITEMUKAN DIPINGGIR TOL BINTARO



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Geger, warga Pondok Ranji, Tangerang Selatan, dikagetkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang terbungkus kaos berwarna hitam dan dibungkus plastik, tepatnya di Tol Bintaro RT 01/05, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel, kemarin. Diduga, jasad bayi tersebut baru berumur tujuh hari.

Dani, Ketua RT setempat mengatakan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Supriadi, warga Jalan H Gadung, Pondok Ranji yang melintasi TKP tersebut pukul 07.00 WIB.  Berdasarkan keterangan saksi, dirinya melihat ada kaki kecil yang tersingkap dan terbungkus kaos hitam. "Saksi kemudian membuka plastik dan kaos kaki hitam tersebut, ternyata bayi tersebut sudah tidak bernyawa," tutur Dani. 

Ia menambahkan tepat di kaos hitam yang digunakan untuk membungkus jasad tersebut, bertuliskan Andika Batik MM Sukarno Hatta LT GF A.5 No.7,Lt GF A.3 No.39 Bandung, dan lengkap dengan ari-ari yang masih menempel.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Alexander Yuriko, pihaknya akan mencari dan mengungkap siapa ibu dari jasad tersebut. Dan selanjutnya akan dilakukan Visum Et Repertum pada jasad bayi tersebut. 

(korantangsel.com,milhan/foto:tangerangekspres.co.id)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes