Ricky Umar SH,MM : Besok Pilkada Serentak, Ayo suksekan, pilih yang ada orangnya masa kotak kosong - RANSEL
Headlines News :
Home » » Ricky Umar SH,MM : Besok Pilkada Serentak, Ayo suksekan, pilih yang ada orangnya masa kotak kosong

Ricky Umar SH,MM : Besok Pilkada Serentak, Ayo suksekan, pilih yang ada orangnya masa kotak kosong

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, June 25, 2018 | 10:44 PM

Ricky Umar SH,MM ketua Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten

Korantangsel.com,(Kota Tangerang)  -- Menyikapi situasi politik menjelang Pilkada yang jatuh pada 27 Juni 2018, Ketua Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten (KAI)  Ricky Umar,SH,MM, mengajak ke seluruh masyarakat yang ada di Provinsi  Banten, terutama kepada seluruh anggota Kongres advokat indonesia yang ada di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Serang Raya ,untuk datang ke TPS masing-masing.

Ketua DPD Kongres advokat indonesia Provinsi Banten menghimbau kepada seluruh anggota Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten, di intruksikan untuk datang ke TPS nya masing-masing, untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada 27 juni 2018, dan kepada para anggota Kongres Advokat Indonesia yang berdomisili di kabupatenTangerang, kota Tangerang  dan wilayah Serang raya, agar dapat menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya untuk datang ke TPS, guna merayakan pesta demokrasi,” himbauan Ricky Umar saat diwawancara Awak media  senin 25 juni 2018.

Ricky Umar pun berpesan, kepada seluruh anggota Kongres Advokat Indonesia provinsi Banten, agar turut serta mengawasi kecurangan-kecurangan dan sebagainya, atau money politik yang mungkin dilakukan oleh orang-orang  yang akan menciderai demokrasi, karena pelaksanaan pilkada semakin dekat, situasi politik kemungkinan akan memanas,” pungkasnya.

Sambung Ricky Umar, “mengingatkan agar masyarakat menghargai satu sama lain. Perbedaan pendapat atau pilihan,  tidak perlu dijadikan masalah,” tambahnya kepada awak media .

Yang sudah pasti aja dong ada orangnya, masa kotak kosong mau  jadi pemimpin daerah yang boten-boten aja bro.tutup Ricky umar dalam wawancaranya kepada awak media.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA