BREAKING NEWS

Monday, May 14, 2018

PEDULI PENDIDIKAN, HERO DAN GIANT RESMIKAN PROGRAM DONASI PELANGGAN


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia, bertepatan Hari Pendidikan Nasional, Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan pada acara 'Fun Teaching Day',tepatnya di SDN Pakualam 01, Tangerang Selatan, kemarin.

GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Tony Mampuk mengatakan program donasi pelanggan bertajuk 'Senyum Indonesia', merupakan program yang diadakan oleh Hero dan Giant. Dimana program ini berfokus untuk memberikan bantuan ke sekolah-sekolah tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar serta sederajat.

"Hasil donasi yang dikumpulkan dari bulan Januari hingga Maret 2018 ini, sudah terkumpul sebanyak Rp 74 juta. Dan kita targetkan 60 sekolah se-Indonesia," ucapnya.

Andjar Radite, Partnership Director PKPU Tangsel mengungkapkan dalam pelaksanaannya, PKPU bertugas mencari sekolah atau PAUD yang benar-benar membutuhkan bantuan, agar pengelolaan dana dari pelanggan tepat sasaran.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari program ini. Karena semakin banyak sekolah yang terbantu," terangnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 01 Pakualam, Ahmad Muslih menuturkan bantuan berupa laptop, alat pengeras suara menjadi salah satu alat yang dibutuhkan untuk disekolah ini.

"Kami senang ada pihak yang mau membantu sekolah ini, agar anak-anak bisa terbantu dan ikut mencerdaskan ank bangsa," tutupnya.


(korantangsel.com,dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes