BREAKING NEWS

Saturday, January 6, 2018

GEGER, MAYAT BAYI DITEMUKAN DALAM PESAWAT ETIHAD AIRWAYS


NASIONAL, korantangsel.com- Seorang ibu bernama Hani (31), tega membuang bayinya berjenis kelamin laki-laki ke dalam tempat sampah toilet pesawat Etihad Airways dengan nomor penerbangan EY-474 rute Abu Dhabi-Cengkareng, setelah transit di Bangkok dan tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, kemarin.
Kapolres Bandara Soetta, KombesPol Ahmad Yusep mengatakan jenazah bayi itu ditemukan pertama kali oleh Andri, seorang cleaning service pukul 17.45 WIB.
Menurut pengakuan Yusep, jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, memang sengaja dibuang oleh ibu kandungnya yang diduga melakukan aborsi.
Berdasarkan informasi dari crew pesawat, lanjut Yusep, saat pesawat sedang transit di Bangkok, Hani sempat mengeluh sakit bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya. Setelah menerima keluhan tersebut, pihak crew pesawat menyarankan untuk berobat di Bangkok, dan tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Bandara Soetta.
"Sementara ini, sang ibu masih dalam perawatan di Bangkok. Sedangkan sang bayi, dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta untuk di otopsi," katanya.
(korantangsel.com,milhan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes