TAHUN BARU DI MALL? INI DAFTAR ACARANYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAHUN BARU DI MALL? INI DAFTAR ACARANYA

TAHUN BARU DI MALL? INI DAFTAR ACARANYA

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, December 31, 2017 | 8:34 AM

HIBURAN,korantangsel.com-  Acara pergantian malam tahun baru 2017, memang menjadi momen yang tidak  bisa dilewatkan oleh sebagian masyarakat khususnya di Tangerang. Banyak cara yang dilakukan untuk menghabiskan malam tahun baru bersama orang tercinta, salah satunya mengunjungi pusat perbelanjaan yang menawarkan beragam acara menarik untuk merayakan tahun baru 2018, mulai dari pertunjukan musik, pesta kembang api hingga diskon besar-besaran.Berikut beberapa pusat perbelanjaan yang bisa menjadi rekomendasi Anda :

1. SUMMARECON MALL SERPONG

Mengusung tema GLITZY, perayaan tahun baru yang akan digelar di area Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong ini, akan dibuat secara elegan dan mewah. Dimana, akan ada  akan ada bangunan giant stage yang akan diisi oleh Lighting Show, Humanoid, Artistic LED Screen, Laser Light Show& Spectacular Fireworks. Tak hanya itu, semarak pergantian tahun kali ini juga akan dilengkapi dengan Female DJ ternama seperti DJ Patricia Schuldtz, DJ Stefanya Morgan, DJ Nesia Junior dan DJ Vickha akan menggebrak panggung giant stage. 


Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong mengatakan Sparkling Night Sale akan melengkapi kemeriahan malam tahun baru Anda. Sebab, hampir puluhan tenan di SMS akan menawarkan diskon hingga 80 persen. Seperti Metro Lighter, Pedro, STAR dan Centro Department Store, C&F, J.Rep, The Executive, Carlo Rino dan masih banyak lagi. Selain itu, ada berbagai hadiah yang kami siapkan untuk pengunjung dengan perbelanjaan saat program night sale berlangsun, mulai dari iPhone 7+, Samsung Galaxy Note 8, Apple Watch Series 2, Logam Mulia 10gr, hingga voucher belanja sejumlah Rp 5 juta. 


"Caranya mudah, pengunjung cukup menjadi member dari program Loyalty Customer SMS yaitu Friendship Card dan melakukan transaksi dengan nominal tertentu," katanya.

Bagi pengunjung yang rindu dengan boyband legendaris di tahun 90-an, Willy menambahkan ME akan hadir di area makan terbuka di kawasan SMS, yaitu Salsa Food City dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka mulai pukul 22.00 WIB hingga menuju pergantian tahun. Masih dengan suguhan yang berbeda, tahun ini kami menghadirkan sejumlah foodtruck dari kota Bandung.


"Foodtruck akan memuaskan rasa penasaran pengunjung sambil menikmati waktu bersantai di area Broadway, Downtown Walk mulai tanggal 29 - 30 Desember 2017 mulai pukul 14.00 - 22.00 WIB. Dan saat malam pergantian tahun,Western Hotdog, Om Bread, Bologna Kebab, Lime Chicken dan Japadog akan melayani pengunjung di area parkir selatan sambil menikmati rangkaian acara yang telah kami siapkan hingga pukul 02.00 dini hari," ujarnya. 

2.  SCIENTIA SQUARE PARK (SSQPark)

Menjelang perayaan Tahun Baru 2018, Scientia Square Park (SSQPark) mempersembahkan rangkaian acara spesial bagi para pengunjung setianya. Setelah sebelumnya sukses dengan event memeriahkan hari raya Natal, kini SSQPark menyuguhkan acara bertajuk New Year Eve (NYE) dalam menyambut Tahun Baru 2018. 

Cut Meutia selaku General Manager Corporate Communication Summarecon mengatakan, acara yang diadakan tanggal 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 di kawasan Scientia Square Park ini, akan ada pertunjukkan seni lampu yang menakjubkan bertajuk 3D Laser Show. Tak hanya itu, juga akan ada pertunjukkan musik dan tari, parade karnival, serta pertunjukkan kembang api yang selalu ditunggu-tunggu di malam tahun baru, ditambah dengan count down to New Year dangames menarik yang menanti para pengunjung setia SSQPark di malam spesial ini. 

Sedangkan pada tanggal 1 Januari 2018, lanjut Meutia, SSQPark akan menghadirkan Sammy Simorangkir dengan menyumbangkan suara merdunya untuk menghibur para pengunjung sekalian di panggung Garden Walk mulai pukul 19.00 WIB.

3. LIVING WORLD ALAM SUTERA


Seakan tak ingin kalah dengan acara malam tahun baru lainnya, Living World Alam Sutera mengadakan acara dengan mengusung tema Spectacular Fireworks New Year's Party 2018. Berlokasi di East Outdoor Party Area Living Wolrd Alam Sutera, acara ini diisi dengan nonton bareng bola bersama Telkomsel, DJ Performance, Stand Up Comedy by Arief Didu, dan acara puncak akan diisi dengan penampilan dari Glenn Fredly. 

(korantangsel.com,dini)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA