BREAKING NEWS

Wednesday, December 27, 2017

AMBIL PENUMPANG DI PINGIR JALAN, OJEK ONLINE BABAK BELUR

TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Naas nasib Sri Kuat Nurai (24), seorang ojek online yang babak belur setelah terlibat baku hantam dengan pengemudi ojek pangkalan, tepatnya di ruas Jalan Serpong, Tangsel, kemarin.
Sri Kuat mengatakan, peristiwa terjadi saat dirinya menjemput penumpang. namun entah mengapa, tiba-tiba didatangi oleh seorang pengemudi ojek pangkalan. Bahkan, dirinya sempat dimarahi karena sudah mengambil penumpang di lokasi itu. 
"Dia (ojek pangkalan) itu langsung memukuli saya dengan helm, dan saya sampai terjatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Akibat serangan tersebut, Sri menambahkan, sejumlah bagian tubuh mengalami luka memar. Seperti bagian kepala, pundak, mata, dan luka robek di bagian tangan. Pascapenyerangan terhadap Sri Kuat Nurai, puluhan pengemudi Ojol langsung datang dan berkerumun di lokasi perkara, sebagai bentuk penolakan atas kekerasan terhadap Ojol sekaligus memberikan dukungan moril.
Sementara berdasarkan informasi, pengemudi ojek pangkalan yang diduga sebagai pelaku penyerangan, langsung diamankan petugas Polsek Serpong, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
(korantangsel.com, milhan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes