BREAKING NEWS

Friday, December 8, 2017

LEBIH FRESH, CE WEI DAN TCG TAWARKAN MENU WESTERN DAN INDONESIAN FOOD



KULINER,korantangsel.com-  Ada yang berbeda dari penampilan The Container Grill (TCG) dan Ce Wei restoran yang berada di Ruko Paramount Rodeo, Gading Serpong ini. Pasalnya, gabungan dari kedua restoran tersebut, memiliki tampilan terbaru dari desain interior yang semakin nyaman dengan nuansa fresh, ditambah beberapa fasilitas baru seperti playground, dan private room di dalam kontainer. Bahkan bagi Anda yang hobi foto, ada beberapa spot foto yang instagrammable yang wajib dicoba. 


Marketing Support TCG & Ce Wei, Kevin mengatakan tak hanya menawarkan suasana yang lebih nyaman bagi keluarga, TCG dan Ce Wei restoran akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan menu Wester dan Asian food yang spesial. Seperti menu Indonesian food ada  kepiting saos padang, ikan gurame asam manis, dengan pilihan sambal seperti sambal mangga, sambal dabu, dan sambal bajak. Sedangkan menu grill dan BBQ,  TCG  menawarkan menu spesial, seperti grilled tenderloin, grilled rib eye, steak penyet, dan tornados.



"Khusus pilihan seafood, konsumen dapat memilih secara langsung olahan segar melalui Live Seafood market. Seperti fresh lobster with miso soup, fresh lobster with salt and pepper, fresh red tilapia braised with miso soup, f,resh tiger prawn with salted egg, dan braised shark's fin with superior broth and seafood," kata Kevin saat acara Re-Opening Ce Wei and The Container Grill, kemarin.

Kevin menambahkan, selama Re-Opening, Ce Wei dan TCG memberikan spesial harga untuk menu favorit. Seperti, kepiting saos padang, ikan gurame saos asam, grilled sirloin, sloppy burger, dan beberapa menu pilihan lainnya.  

(korantangsel.com,dini)  

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes