BREAKING NEWS

Friday, December 22, 2017

INI DIA, SKETSA WAJAH PENCULIKAN MTs MUHAMMADIYAH 1 CIPUTAT







TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) terus melakukan pencarian terhadap pelaku dugaan penculikan siswi MTs Muhammadiyah 1 Ciputat yang hilang setelah menonton konser pada Minggu (17/12/2017) di ICE BSD City.
Ajun Komisaris Alexander Yurikho, Kasatreskrim Polres Tangsel mengatakan bahwa melalui keterangan beberapa saksi dan bantuan ahli lukis sketsa wajah didapat sketsa wajah pelaku dugaan penculikan. 
"Kami dapatkan sketsa wajah pelaku dengan informasi yang didapat dari saksi yang sudah diperiksa. Didapat dari sketsa tersebut pelaku laki-laki berumur di bawah 20 tahun, rambut hitam ikal, warna kulit cokelat, dan tinggi 160 cm," jelasnya, saat merilis sketsa wajah dugaan penculikan siswi Ciputat di Polres Tangsel, kemarin.
Berdasarkan keterangan saksi korban dibawa pelaku menggunakan kendaraan roda 4 berwarna putih dan mengarah ke jalan tol. 
Lebih lanjut, Alex mengatakan bahwa  Satreksrim Polres Tangsel masih menelusuri dugaan perginya korban dengan pelaku atas paksaan, ajakan, atau bujukan untuk ikut pergi. 
"Dilihat dari umur korban dan pelaku ada dugaan merupakan pasangan, akan tetapi hal itu masih kita verivikasi," ujar Alex.
Jika mengetahui keberadaan sketsa agar bisa menginformasikan melalui hot line 24 jam Satreskrim Polres Tangsel di 081383382006. 
"Informasi sekecil apapun akan bermanfaat dan berharga bagi kami," pungkas Alex.
(korantangsel.com, milhan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes