BREAKING NEWS

Monday, December 4, 2017

BAWA KABUR MOTOR DAN HP, KEKASIH TEGA BUNUH PACARNYA


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Diduga dibunuh oleh sang kekasih, Siti Nurhayati (22), ditemukan bersimbah darah di rumahnya, tepatnya di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18 RT02 RW05, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), (4/12). Dari beberapa bagian tubuhnya, Siti tewas akibat sejumlah luka sayatan.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa pembunuhan terjadi pada Minggu, (3/12) malam sekira pukul 19.00 WIB. Ketika itu, Siti Nurhayati didatangi oleh kekasihnya bernama Ridwan, yang juga ditemani oleh seorang rekannya.

Tak berapa lama, sekitar pukul 21.30 WIB tiba-tiba adik korban yang bernama Nurleha (14), yang sedang berada di dalam kamar mendengar jeritan sang kakak.
    Saat dihampiri, Ridwan spontan menghalangi Nurleha. Dia mengatakan jika korban tidak berada di rumah, namun pergi ke pos keamanan depan pintu masuk komplek.

    "Saya dengar jeritan, terus saya tanyakan kakak saya ke dia (Ridwan), terus dibilang kakak kamu keluar, ke pos," tutur Nurleha.
    Mendengar penjelasan Ridwan, Nurleha pun pergi mengarah ke Pos Sekuriti yang berjarak sekira 100 meter. Namun baru beberapa langkah, dia pun curiga, lantas kembali ke rumahnya.

    "Begitu balik lagi sampai rumah, dia (Ridwan) pergi naik motor kakak saya. Terus saya lihat ke dalam, kakak saya sudah meninggal, banyak darah," imbuhnya dengan kondisi yang masih shock.

    Dari keterangan sementara diketahui, korban tewas akibat banyaknya luka sayatan senjata tajam di bagian perut, pergelangan tangan, dan leher. Sedangkan motor dan handphone miliknya ikut dibawa lari oleh pelaku.

    Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan mencari pelaku yang tega melakukan perbuatan keji tersebut.

    "Proses penyelidikan masih berjalan," terang AKP Alexander Yurikho.

    Dari tempat kejadian, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan yakni, satu bilah pisau bergagang plastik warna kuning, 1 gelas bekas minum, serta sebuah topi warna hitam yang diduga milik pelaku.

    (korantangsel.com,milhan)

    Share this:

     
    Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes