BREAKING NEWS

Monday, November 20, 2017

MILAD 50 TAHUN, ACCOR HOTELS BERIKAN PENGHARGAAN

NASIONAL,korantangsel.com- Memasuki usia yang ke 50 tahun, Accor Hotels merayakan ulang tahun dengan mengundang 50 pahlawan lokal yang berada di lingkungan sekitar, seperti pekerja sosial, relawan, pemerintahan, TNI, pemadam kebakaran, perawat, dan guru yang bekerja setiap hari, untuk melayani komunitas sekitar hotel dan masyarakat. 


General Manager Novotel, Windiarto mengatakan lebih dari 2.000 Accor Hotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 110 hotel di Indonesia, salah satunya Novotel Tangerang ikut inisiatif menjalankan kegiatan ini.


"Kita berikan penghargaan kepada para pahlawan lokal, karena mereka telah berjasa dan berkontribusi terhadap dunia perhotelan di Kota Tangerang, khususnya Novotel yang menjadi bagian dari Accor Hotels Group," katanya saat acara Anniversary 50 tahun Accor Hotels di Square Garden Novotel, kemarin.


Sebagai salah satu penerima penghargaan Lokal Heroes, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menyampaikan aspirasinya kepada penyelenggara acara, terlebih dengan adanya penghargaan terhadap 50 Local Heroes tersebut.

Ia menambahkan, untuk membangun kota ini memerlukan sinergitas semua pihak, baik pemerintah atau swasta salah satunya hotel yang terus berusaha menjadikan kota ini menjadi kota yang hidup dan menghidupi masyarakatnya.

"Kita berharap, perhotelan di Tangerang bisa menjadi penunjang fasilitas bagi pariwisata di kota ini. Mengingat saat ini sudah banyak fasilitas seperti taman, kuliner khas Tangerang yang bisa dijadikan destinasi pariwisata di Tangerang," tutupnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes