BREAKING NEWS

Thursday, October 26, 2017

TINGKATKAN PELAYANAN, SILOAM HOSPITALS BUKA RUMAH SAKIT SENILAI US$15 JUTA DI BEKASI

NASIONAL,korantangsel.com- Kesekian kalinya, Rumah Sakit Internasional Siloam Hospitals milik Lippo Group, meresmikan rumah sakit terpadu yang berada di 30 kilometer sebelah timur Jakarta. Siloam Hospitals mengklaim, rumah sakit tersebut menghabiskan dana senilai US$ 15 juta.

Direktur Rumah Sakit Siloam Bekasi, Dr. Nico Fritz mengatakan rumah sakit terpadu itu dilengkapi dengan peralatan canggih. Tak hanya itu, rumah sakit Siloam yang baru ini, dilengkapi dengan unit gawat darurat dan pusat trauma, peralatan canggih seperti CT-scan terbaru, X-ray, dan Ultrasound.

"Kami juga ditunjang dengan seluruh jaringan nasional Siloam yang terdiri dari 3.000 dokter dan spesialis, serta 9.000 gabungan perawat, tenaga medis dan staf kesehatan yang telah berkerja sama", ungkapnya. 

Nico menambahkan rumah sakit ke-2 di Bekasi dan ke-6 dari 10 rumah sakit yang direncanakan untuk dibuka pada tahun 2017. Dan kedepan, Siloam Hospitals berencana untuk membuka 4 rumah sakit lainnya di Jember, Lubuk Linggau, Pasar Baru dan Semarang sebelum akhir tahun ini. 

"Rumah sakit Siloam Bekasi ini letaknya sangat strategis,tepat di pusat pengembangan terintegrasi, Lippo Plaza Bekasi, dan berdiri bersama dengan Matahari Department Store, Carrefour dan 90 gerai lainnya, sehingga dapat melayani 5 juta penduduk dalam radius 8 kilometer", ucapnya.

Sementara itu, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Efendy menuturkan diharapkan  kerjasama dengan pihak swasta ini, bisa mengangkat kesejahteraan dan standar hidup masyarakat khususnya Bekasi. 

"Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen penuh dalam mendukung misi Siloam dalam kebersamaan untuk mengangkat kain sosial Kota Bekasi terutama melalui perawatan kesehatan berkualitas yang terjangkau", tuturnya.

Direktur Rumah Sakit Rumah Sakit Siloam Bekasi, Dr. Nico Fritz, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Walikota Bekasi. Menurut Dr. Nico, dukungan Walikota tersebut akan sangat membantu dan menjadi pemicu semangat untuk konsistensi dalam menjaga kualitas layanan di Rumah Sakit Siloam Bekasi.

(bentengpos.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes