BREAKING NEWS

Thursday, October 26, 2017

MERAMBAH KE KOTA METROPOLIS, SILOAM HOSPITALS BUKA RUMAH SAKIT SENILAI US$15 JUTA

NASIONAL,korantangsel.com- Demi meningkatkan pelayanan dan upaya peningkatan kesejahteraan rakyat khususnya di wilayah Bekasi, Rumah Sakit Internasional Siloam Hospitals meresmikan rumah sakit yang ke 31, kemarin.

Direktur Rumah Sakit Siloam Bekasi, Dr. Nico Fritz mengatakan tak jauh berbeda dengan rumah sakit Siloam lainnya, rumah sakit yang berada di 30 kilometer sebelah timur Jakarta ini, dilengkapi dengan peralatan canggih senilai US$15 juta.

Ia menambahkan tak hanya itu, rumah sakit ini pun dilengkapi dengan unit gawat darurat dan pusat trauma yang kuat, peralatan canggih seperti CT-scan terbaru, X-ray, dan Ultrasound. Dan kelebihan lainnya, rumah sakit baru ini juga ditunjang dengan seluruh jaringan nasional Siloam yang terdiri dari 3.000 dokter dan spesialis, serta 9.000 gabungan perawat, tenaga medis dan staf kesehatan yang telah berkerja sama.

"Ini rumah sakit ke-2 di Bekasi, dan letaknya sangat strategis di pusat pengembangan terintegrasi, Lippo Plaza Bekasi, dan berdiri bersama dengan Matahari Department Store, Carrefour dan 90 gerai lainnya, dan siap melayani 5 juta penduduk dalam radius 8 kilometer", katanya.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Efendy menuturkan dengan menggandeng pihal swasta, pemerintah akan bahu-membahu untuk mengangkat kesejahteraan dan standar hidup masyarakat. 

 "Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen penuh dalam mendukung misi Siloam, dalam kebersamaan untuk mengangkat kain sosial Kota Bekasi terutama melalui perawatan kesehatan berkualitas yang terjangkau”, ujarnya.

(korantangsel.com,dini) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes