BREAKING NEWS

Friday, October 13, 2017

GAGAL TES CPNS, GURU SD LONCAT DARI APARTEMEN

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat tak lulus tes calon pegawai negeri sipil (CPNS), seorang guru sekolah dasar (SD) honorer asal Kademangan, Serpong ditemukan tewas usai bunuh diri dengan cara loncat dari gedung Apartemen Parkland Avenue, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 07.20 WIB. Dimana berdasarkan CCTV, sekitar pukul 06.45 WIB korban yang menggunakan sepeda motor merk Jialing warna biru B 6286 NMO parkir di depan gerbang, kemudian masuk ke dalam area pembangunan apartemen selanjutnya korban loncat. 

"Kebetulan sedang tidak ada satpam atau penjaga, jadi pintu gerbang tidak terkunci dan korban langsung masuk," katanya.

Berdasarkan informasi yang didapat,lanjut AKP Alex korban bernama Dimas Kirana Mulya (31) warga Batan Indah, Kelurahan Kademangan, Setu. 

"Sementara ini diduga motif bunuh diri akibat depresi, karena tidak lulus tes CPNS yang sudah berapa kali dia daftar dan berujung kegagalan," ujarnya. 

Alex menuturkan,saat ditemukan, kondisi tubuh korban mengalami patah di beberapa bagian, antara lain tangan kanan dan kiri, kaki, leher dan posisi tubuh korban masuk ke dalam lubang pot pohon buatan, serta luka di bagian paha kanan dan ketiak kiri.

Polisi juga sudah mencari keluarga korban, mencari keterangan saksi, dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes