BREAKING NEWS

Thursday, September 28, 2017

HOMEDEC, PAMERAN HOME SHOW SIAP MANJAKAN RUMAH ANDA

BISNIS,korantangsel.com- Ketiga kalinya, penyedia pameran dekorasi dan interior rumah atau Homedec hadir di Indonesia Conference and Exhibition (ICE), BSD City, Serpong. Selama empat hari yang dimulai tanggal 28 September-1 Oktober 2017 ini, siap manjakan pengunjung yang ingin mempercantik rumah.

Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition mengatakan, mengusung tema “Ideas to Reality”, konsep Renovation-Interior-Architecture  diharapkan dapat memberikan suasana yang berbeda di Homedec 2017 kali ini. Pasalnya, ada ruang dan peluang baik untuk para pemilik rumah maupun peserta pameran untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Lanjut Andri, tingginya respon pengunjung terhadap pameran ini, sekitar 400 stan merek lokal dan interlokal hadir di Homedec.

"Kami menargetkan sebanyak 23.000 pengunjung akan terpenuhi selama empat hari, dengan nominal Rp 30 miliar nilai transaksi," katanya.

Untuk menarik pengunjung, Homedec tidak dikenakan biaya masuk, dan akan banyak gimmick dan promosi dari setiap stan pameran. Adapun perabotan yang tersedia di pameran ini, mulai dari furniture & furnishing, kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic/audio visual, lighting, home security, window & door, flooring dan lainnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes