BREAKING NEWS

Saturday, August 12, 2017

KAMPANYE KESEHATAN, RPX GROUP GELAR DONOR DARAH

donor darah (ransel-dini)
NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) yang peduli terhadap kesehatan, RPX Group menggelar program kepedulian sesama yaitu donor darah yang diselenggarakan secara serentak sehari bersama kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia, beberapa waktu lalu.

Asep Saefudin, Vice President Human Resources RPX Group mengatakan gerakan yang bersifat kemasyarakatan ini, dilaksanakan sebagai agenda sosial tahunan perseroan dan bertepatan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72. 

"Mengusung tema “pejuang kekinian", kami berharap bisa mengangkat kembali makna historis perjuangan, menempatkan jiwa kemerdekaan sesuai situasi saat ini, memperkuat rasa sosial dan gerakan kesehatan," katanya.

 Sementara itu, Asep Saefudin, Vice President Human Resources RPX Group menuturkan melalui kegiatan donor darah, akan menciptakan reputasi yang kuat dalam komunitas dan lingkungan sekitar dengan memberi tanggapan positif. 

Hasil dari kegiatan sosial ini, lanjut Asep pendonor dari RPX mengumpulkan 100 labu darah akan digunakan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang membutuhkan darah, guna pengobatan dan memasok ke rumah sakit di Sukabumi. Sementara labu yang terkumpul dari pendonor RPX di kantor cabang, akan dimanfaatkan untuk memenuhi keperluan darah sesuai kepentingan daerah tersebut.




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes