HIDUP SEHAT, SALADSTOP PILIHANNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » HIDUP SEHAT, SALADSTOP PILIHANNYA

HIDUP SEHAT, SALADSTOP PILIHANNYA

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, August 12, 2017 | 8:19 AM

saladstop (ransel-dini)
KULINER,korantangsel.com- Pola gaya hidup sehat saat ini, memang sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Banyak restoran-restoran yang menyediakan menu sehat, salah satunya restoran SaladStop! yang baru membuka gerainya di Mal Grand Indonesia.

Adrien Desbaillets, Managing Director SaladStop mengatakan restoran yang diracik di Singapura ini, adalah restoran khusus bagi para pecinta gaya hidup sehat yang ingin memanjakan lidah mereka dengan rangkaian sayuran, serta buah-buahan yang bersih dan segar.

Adrien menambahkan, khusus di Grand Indonesia, SaladStop memiliki menu baru. Seperti One In a Melon Salad. Menu ini terdiri dari berbagai sayuran segar, mulai dari baby spinach, semangka, black olives, mentimun, bawang merah dan chia seeds.Yang membuat rasa salad ini unik adalah saus Lemon Mustard Vinaigrette dengan rasanya yang manis dan gurih. Keju fetta juga memperkaya rasa salad ini. Jika masih merasa belum kenyang, pelanggan bisa menambah potongan salmon panggang di atasnya.

Selanjutnya, Summer Fling Salad. Sausnya lebih pekat dibanding dengan One In a Melon Salad yaitu saus dressing Sesame Lime. Rasa sausnya cukup unik. Mengingatkan Anda dengan saus gado-gado yang kaya kacang-kacangan. Bahan-bahannya sendiri pun lebih variatif. Seperti selada Romaine, kale, ayam confit, quinoa, tahu panggang, wortel, buah anggur, jagung manis, dan jeruk pomelo.

Selanjutnya, bagi Anda yang suka dengan cita rasa menu masakan Jepang, bisa mencoba Ohayo! Summer Warm Ouinoa Bowl. Dressing berupa saus wafu ginger Jepang semakin membuat salad ini terasa segar dan gurih. Yang membuat semakin ketagihan adalah potongan tuna yang raw tapi tetap menambah cita rasa salad.

Setelah kenyang dengan sajian salad terbaru dari SaladStop!,  tak lengkap jika tak menikmati minuman yang ditawarkan. Anda bisa mencoba minuman smoothie yang sangat menyegarkan. Hello Yellow Smoothie, campuran buah mangga dan nanas rasanya segar dan tidak terlalu asam karena diimbangi dengan campuran mentimun dan air kelapa.


(korantangsel.com, dini)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA