BREAKING NEWS

Tuesday, June 6, 2017

LULU HYPERMART ADAKAN PROMO LULU SHOP AND WIN LUCKY DRAW

LULU (RANSEL-SUMBER)

BISNIS, korantangsel.com- Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, Lulu Hypermarket & Dept Store, salah satu waralaba serba ada, terlengkap dan terbesar di Cakung Jakarta Timur mengadakan Promo Lulu Shop & Win Lucky Draw selama periode 18 November 2016 - 18 May 2017.

Store Manager Lulu Hypermart &Depart Store Gerai Cakung, Guruh Munzir mengatakan dengan hadiah utama 1 unit mobil mewah Mercedez Benz GL 200, dan 6 unit sepeda motor Yamaha Mio, Promo Lulu Shop & Win Lucky Draw disambut dengan animo yang sangat besar oleh pelanggan setia LuLu. 

"Pemenang hadiah utama sudah kami serahkan kepada Bapak Herman Risnanto pada Sabtu 4 Juni lalu," katanya.

Perlu diketahui, Lulu hypermarket dan department store yang diresmikan oleh Joko Widodo, Presiden Indonesia dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta Timur. Ini dikarenakan produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan  pilihan produk yang bervariasi.  

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar, yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. Sepertj LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi.

Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, diantaranya: Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi. Ada juga Deli, Salad dan beragam pilihan juice segar, serta tidak ketinggalan berbagai hidangan tradisional Indonesia. Dan dalam rangka bulan Ramadan ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kurma yang lezat untuk berbuka puasa.

Dalam waktu dekat ini LuLu Hypermarket & Dept Store akan membuka gerai ke-2 di Tangerang - BSD, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes