BREAKING NEWS

Tuesday, June 13, 2017

KORBAN PERAMPOKAN DI SPBU CENGKARENG, WARGA TANGERANG

pembunuhan
NASIONAL, korantangsel.com- Peristiwa perampokan yang terjadi di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat yang menewaskan Davidson Tantono (31) ternyata warga Tangerang yang tinggal di Jalan Alexanderi Utara No 42,Rt 02/16, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.


Berdasarkan informasi, penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ketika itu tengah mengendarai kendaraan Kijang Innova Nopol B-1136-GHY masuk ke SPBU, untuk menambal ban di dekat pintu keluar.

Tiba - tiba ada satu kendaraan motor berboncengan menghampiri korban, langsung merampas dan mengambil tas yang ada di dalam mobil.  Korban sempat mempertahankan tasnya, hingga kemudian pelaku menembakkan senjata api ke arah korban.

Lalu pelaku kabur membawa tas yang dirampasnya,dan meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah di lokasi hingga meninggal di tempat, dan sekitar pukul 13.40 WIB petugas dari Polsek Cengkareng tiba di TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Purwo membenarkan kabar penembakan tersebut. "Ya benar terjadi penembakan," ungkap Argo.

(korantangsel.com,milhan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes