BREAKING NEWS

Saturday, June 10, 2017

BULAN RAMADHAN, SUMMARECON MALL SERPONG GELAR DELIGHT OF RAMADHAN

sumarecon (ransel-sumber)
HIBURAN,korantangsel.com- Sambil menunggu berbuka puasa, Summarecon Mall Serpong sebagai salah satu mal terbaik di kawasan Tangerang menggelar rangkaian acara bertajuk "Delight of Ramadhan" yang berlangsung mulai tanggal 26 Mei sampai 26 Juni 2017.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendi mengatakan Delight of Ramadhan merupakan event yang bertujuan untuk menghibur pengunjung setia Summarecon Mall Serpong saat menunggu buka puasa. 

"Acara ini bisa pengunjung nikmati di area Unity Stage, Downtown Walk yang diisi oleh lantunan nada bertema Islami,dan dimeriahkan oleh berbagai musisi Indonesia. Seperti Melly Goeslaw, Hedi Yunus, D'Masiv, dan Opick," katanya saat mengadakan acara buka puasa di Summarecon Digital Center, kemarin.

Ia menambahkan, tak hanya menghibur para pengunjung dengan penampilan musisi Indonesia, tahun ini program belanja bertema Saturday Shopping Sale hadir untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Berbeda dari tahun sebelumnya, program belanja dengan potongan harga hingga 70 persen ini, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga malam hari yang diadakan dua hari, tepatnya di tanggal 10 Juni dan 17 Juni mendatang.

"Ada beragam penawaran khusus pengunjung Summarecon Mall serpong, seperti transaksi minimal Rp 1 juta, Anda berhak mendapatkan kesempatan membeli Samsung S8+ hanya membayar Rp 8.888.000, dan pengunjung yang beruntung pada program berjalan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 88 juta tanpa diundi," paparnya.


(korantangsel.com, sanan) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes