ANGGOTA DPRD KOTA TANGERANG CONPRESS BERITA ISU PERSELINGKUHANNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANGGOTA DPRD KOTA TANGERANG CONPRESS BERITA ISU PERSELINGKUHANNYA

ANGGOTA DPRD KOTA TANGERANG CONPRESS BERITA ISU PERSELINGKUHANNYA

Written By redaksi2 Ktangsel on Friday, June 9, 2017 | 2:37 AM

TURIDI ISTRI (RANSEL-SUMBER)
NASIONAL,korantangsel.com- Terkait adanya pemberitaan disalah satu media online Lensa kota tentang isu perselingkuhan salah seorang anggota DPRD Kota Tangerang berinisial 'TS', isu tersebut dikatakan tidak benar adanya.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Turidi Susanto yang ditemani Lisna istri tercintanya saat ditemui oleh beberapa awak media di Hotel Allium  Cipondoh Kota Tangerang.

Menurutnya, berita tersebut di dapatinya melalui broadcase WA yang diberikan oleh nomor yang tidak dikenal olehnya pada Senin 5 Juni 2017 pukul 02.19 wib. Setelah dibaca,isi berita tersebut memuat perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota dewan yang menyeret namanya.

Namun tidak ada nama inisial nama wanita di berita itu.Kemudian saya langsung menelpon oknum tersebut bermaksud mengklarifikasi isi berita isu yang dibuatnya. " Ya,berita itu isu bukan fakta dan hanya dari gosip yang tidak ada bukti dan penjelasannya," ceritanya.

Pada saat saya menemui oknum itu,oknum itu malah menjawab,'saya bisa buat berita dari opini menjadi berita,saat ini yang diberitakan hanya isu belum running beritanya'. Karena saya anggap ini isu bukan berita maka saya meminta kepada oknum itu untuk menghentikan pemberitaannya.

" Tapi pada saat saya dan istri saya meminta oknum itu untuk menghentikan pemberitaannya,oknum tersebut meminta sejumlah uang kepada saya untuk tidak memberitakan berita selanjutnya dan akan memblokir berita yang sudah keluar,"katanya.

Lebih lanjut,Turidi membeberkan, bahwa oknum itu telah meminta uang besar dan pihaknya merasa diperas, kejadian tersebut saya laporkan ke Polres Metro Tangerang Kota pada selasa 6 Juni 2017 pukul 15.00 wib. Oknum tersebut telah tertangkap tangan dengan barang bukti sejumlah uang yang diminta.

" Dengan adanya kasus ini,saya merasa saya,keluarga dan anak-anak saya terdzholimi,untuk saat ini bedasarkan hasil penyelidikan sementara yang saya dapat,motifnya pemerasan dan rasa kesal," jelasnya.

Sementara Lisna istri dari anggota DPRD itu mengatakan, dirinya selalu menemani suaminya saat menemui oknum wartawan dari awal sampai kejadian OTT itu. Dirinya selalu percaya 100 persen. " Makanya saya selalu percaya suami saya,karena selama ini kami tidak ada masalah rumah tangga" tuturnya.

"Saya selalu mengingatkan kepada suami saya bahwa jabatan itu amanah,saya rasa kejadian ini ada unsur politiknya juga,"tuturnya lagi        


(korantangsel.com, lis)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA