TERSANGKA IWA K JALANI ASSESSMENT KEDUA DI BNN - RANSEL
Headlines News :
Home » » TERSANGKA IWA K JALANI ASSESSMENT KEDUA DI BNN

TERSANGKA IWA K JALANI ASSESSMENT KEDUA DI BNN

Written By redaksi2 Ktangsel on Wednesday, May 3, 2017 | 9:44 PM

ganja (ransel-sumber)
NASIONAL,korantangsel.com- Dengan pengawalan ketat petugas Satuan Narkoba Poresta Bandara Soekarno Hatta, tersangka Iwa K, di gelandang menuju kendaraan petugas untuk diantar menjalani proses assessmen yang kedua kalinya di kantor Badan Narkotika Nasional Cawang Jakarta Timur, sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan rehabilitasi.

Untuk menjalani assessmen petugas membagi dua tahapan dimana kemarin Iwa K mendapatkan pemeriksaan medis dan psikologi, sementara hari ini pemeriksaan masalah hukum.

Atas kasus kepemilikan ganja Iwa K pihak kepolisian telah mengamankan dua pelaku lainnya, yang ditangkap dalam waktu dan tempat berbeda, serta memiliki peran berbeda.

Pria berinisial Y yang berperan sebagai pemberi cuma-cuma ganja kepada Iwa K ditangkap di bilangan Jakarta Selatan pada selasa kemaren, namun tidak ditemukan barang bukti ganja pada dirinya hanya saja hasil test urine positif thc atau ganja.

Menurut Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, sementara pelaku lainnya adalah wanita berinisial N yang berperan sebagai bandar ganja dan ditangkap di wilayah Tebet Jakarta Selatan selasa malam. Dari hasil test urine pelaku N positif mengandung thc dan amphetamine atau ganja dan sabu, meski tidak terdapat barang bukti narkoba saat dilakukan penangkapan.

Hingga kini petugas satuan narkonba masih mengamankan Iwa K hingga enam kali dua puluh empat jam sejak dirinya ditangkap pada sabtu 29 April 2017 lalu saat hendak terbang menuju Makasar sambil menunggu hasil assissmen dari badan narkotika sebagai persyaratan rehabilitasi.


(korantangsel.com, tommy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA