BREAKING NEWS

Wednesday, May 3, 2017

MAMPU MENYERAP RACUN, SPA BAMBU MAKIN DIGEMARI

cantik bambu (ransel-dini)
KECANTIKAN,korantangsel.com- Pernah membayangkan bambu sebagai media perawatan spa? Di Bambu Slimming and Body Spa Scienta Square Park, Gading Serpong, The Art of Bamboo Body Spa hadir ditengah masyarakat yang ingin menikmati sensasi pemijatan dengan menggunakan bambu.

Trisya Suherman,Pemilik Bambu Slimming and Body Spa SQP Gading Serpong mengatakan The Art of Bamboo Body Spa merupakan sebuah perawatan unggulan yang medianya menggunakan bambu hijau. Dimana, bambu ternyata memiliki banyak fungsi untuk kecantikan dan kesegaran raga. 

Seperti, lanjut Trisya bambu memiliki kandungan magnesium dan selsium, zat yang berguna untuk menghaluskan kulit dan membantu mobilitas lemak pada tubuh. Sehingga, pijat dengan bambu dapat membakar lemak serta menipiskan selulit yang merupakan momok kecantikan wanita pada umumnya.

"Yang paling penting, bahan alami bambu adalah mudah menyerap racun atau polutan dalam tubuh dengan cepat. Sehingga selama spa, tubuh juga mengalami proses detoksifikasi," katanya saat acara grand opening Bambu Slimming and Body Spa, kemarin.

Trisya memaparkan, perawatan ini dimulai dengan perendaman kaki menggunakan garam spa, kemudian dilanjutkan pemijatan tradisional menggunakan bambu, kemudian lulur beras dengan varian lavender, rose, jasmine, dan greentea, terakhir ditutup dengan masker badan dan sauna atau mandi susu.

"Untuk penggunaan bambu,kami menggunakan beberapa ukuran seperti ukuran 40 sentimeter untuk bagian badan, 30 sentimeter bagian punggung, 20 sentimeter bagian kaki dan paha, dan 10 sentimeter untuk bagian tangan. Total perawatan selama 2,5 jam, dan harga sebesar Rp 517 ribu," paparnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes