HARI SUSU SEDUNIA, FRISIAN FLAG RAIH MURI 11 RIBU MASYARAKAT MINUM SUSU - RANSEL
Headlines News :
Home » » HARI SUSU SEDUNIA, FRISIAN FLAG RAIH MURI 11 RIBU MASYARAKAT MINUM SUSU

HARI SUSU SEDUNIA, FRISIAN FLAG RAIH MURI 11 RIBU MASYARAKAT MINUM SUSU

Written By redaksi2 Ktangsel on Thursday, May 18, 2017 | 10:17 PM

susu (ransel-dini)
NASIONAL,korantangsel.com-  (Kota Bekasi) Frisian Flag Indonesia (FFI) salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia, mengajak keluarga Indonesia merayakan Hari Susu Sedunia tepatnya di Alun-Alun Kota Bekasi, beberapa waktu lalu. 

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengatakan kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia utuk sadar akan pentingnya kandungan gizi dalam susu bagi kesehatan ini, berhasil masuk Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menggalang 11.295 komitmen keluarga Indonesia untuk minum susu setidaknya satu gelas per hari. 

"Komitmen minum susu ini, diwujudkan dengan deretan stiker-stiker berbentuk gelas yang ditulis oleh keluarga dari seluruh Indonesia dan tampil menarik di Taman Alun-Alun Bekasi," katanya.

Ia menambahkan, bahwa segelas susu dapat menyumbang kebutuhan energi harian hingga setidaknya 130 kkal. Selain energi, segelas susu juga menyediakan protein, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan oleh seluruh anggota keluarga.
Seperti diketahui, merek Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama 95 tahun, dengan jenis produk susu paling lengkap mulai dari susu kental manis, susu bubuk, dan susu cair untuk setiap kategori usia. Produk susu Frisian Flag Indonesia memiliki rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan dapat diperoleh oleh seluruh keluarga Indonesia, bahkan hingga ke berbagai pelosok daerah.

(korantangsel.com, dini)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA