SATPOL PP RAZIA, 330 BOTOL MIRAS BERHASIL DISITA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SATPOL PP RAZIA, 330 BOTOL MIRAS BERHASIL DISITA

SATPOL PP RAZIA, 330 BOTOL MIRAS BERHASIL DISITA

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, April 3, 2017 | 6:10 PM

satpol pp razia miras (ransel-dea)
NASIONAL,korantangsel.com- Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) melakukan razia minuman keras (miras) di wilayah Cibodas dan Karawaci yang dipimpin kasi opdal H Alwani,Kasi Tibum Agio,penanggung jawab lapangan Kabid Garkumda Kaonang, Kabid linmas Wawan, serta Kabid Binluh H.Iing.

Upaya tersebut dilakukan untuk menegakkan pelanggaran perda kota Tangerang Nomor 7 tahun 2005 tentang pelanggaran peredaran minuman beralkohol.

Kabid Garkumda Kaonang mengatakan,Target Operasi adalah sasaran Tempat- tempat yang terindikasi melanggar Perda no.7 Tahun 2005 Kota Tangerang, yaitu kios yang berada di wilayah cibodas dekat dengan kantor Kec. Cibodas, warung jamu yang sering sekali jual miras di Kelurahan Cimone dan Kel. Margasari Kec. Karawaci .

" total miras yang disita pada giat ini adalah 330 botol dan kaleng miras dan 38 bungkus plastik miras," katanya.

Menurutnya, pihaknya telah merazia warung sembako di Cibodas, dalam 1 lokasi ada 3 warung berderet, beberapa kali sudah pernah di lakukan operasi, Tapi pemilik tidak pernah jera untuk menjual miras-miras tersebut,bahkan kita selalu mendapatkan barang bukti yang cukup banyak.

" operasi sebelumnya sempat ada perlawanan dari pemilik dengan melempari anggota dengan pecahan botol miras, beruntung tidak ada korban dari pihak kami, " ujar Kaonang.

Lebih lanjut Kaonang membeberkan,sulitnya mengamankan KTP pemilik warung untuk dapat di sita ,mereka selalu beralasan belum punya KTP dan baru buat KTP. " Pelaksanaan penertiban rutin untuk menghentikan terjadinya penjualan miras kami akan lakukan secara terus - menerus secara kontinue guna menekan serta meminimalisir maraknya peredaran Miras," pungkasnya.

"Nanti kita akan panggil pemilik warung penjual miras,yang hari ini diketemukan barangbukti untuk sidang tipiring dengan harapan ada hukuman yang cukup untuk membuat para penjual miras jera,"punkasnya lagi.         

(korantangsel.com, dea)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA