BREAKING NEWS

Saturday, April 15, 2017

PERESMIAN KANTOR BNN KOTA TANGERANG SEKALIGUS MELANTIK JABATAN KEPALA DAN PENGURUS

bnn (ransel-sumber)
NASIONAL,korantangsel.com- Peresmian Kantor BNN (Badan Natkotika Nasional) Kota Tangerang, yang berada di Jl. Imam Bonjol No.202 Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Dalam acara ini sekaligus melantik jabatan Kepala dan Pengurus BNN Kota Tangerang. Sejumlah pejabat Pemerintahan Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang dan Kepala BNN Provinsi Banten serta unsur dari LSM, Ormas, Kepolisian Metro Tangerang dan masyarakat, menghadiri acara tersebut.

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad Hidayanto mengatakan akan mengencarkan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya menekan dan memberantas peredaran narkoba.

“Dengan kehadiran BNN Kota Tangerang, kami bersama Pemkot Tangerang akan melakukan sosialisasi untuk menekan peredaran narkoba diwilayah Kota Tangerang," kata AKBP Akhmad Hidayanto usai peresmian Kantor BNN Kota Tangerang.

Dijelaskannya, peredaran narkoba di Kota Tangerang khususnya telah menjadi perhatian serius terutama dengan banyaknya kasus yang diungkap dalam upaya penyelundupan melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Oleh karena itu, pihaknya bersama unsur lain akan bersama-sama dalam pemberantasan narkoba sesuai dengan program pemerintah pusat dan juga Pemkot Tangerang yakni Tangerang Bersih Narkoba (Bersinar).

Selain itu, pihaknya kan bertindak tegas kepada pelaku pengedar narkoba.

“Untuk pelaku pengedar, kami akan bertindak tegas. Tak ada pandang bulu sebab ini kejahatan yang sangat serius,” paparnya saat ditemui wartawan.

(korantangsel.com,rar)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes