LAPAS PEMUDA SEBAR 5000 EKOR BIBIT LELE KE SUNGAI - RANSEL
Headlines News :
Home » » LAPAS PEMUDA SEBAR 5000 EKOR BIBIT LELE KE SUNGAI

LAPAS PEMUDA SEBAR 5000 EKOR BIBIT LELE KE SUNGAI

Written By redaksi2 Ktangsel on Wednesday, April 19, 2017 | 1:12 AM

lapas lele (ransel-sa)
NASIONAL,korantangsel.com- Lembaga pemasyarakataan (Lapas) Pemuda Kelas II A Jalan.LPK No.I  Kota Tangerang melepas bibit lele sebanyak 5000 ekor ke sungai kecil depan SMA 2 Tangerang.

Kalapas Pemuda Muji Widodo Bc.IP,SH,MH mengatakan, bibit lele tersebut di dapat dari hasil pemijahan para narapidana yang ada di lapas pemuda dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 yang di dahului dengan kerja bakti di sepanjang jalan kantor lapas pemuda.

" Ya, kami bersama para pegawai dan narapidana telah melakukan kerjabakti bersama,juga telah melepas bibit lele sebesar jempol sebanyak 5000 ," tutur Muji.

Menurut Muji,hal tersebut dilakukan sebagai wujud kerja nyata kepedulian petugas dan narapidana terhadap lingkungan alam sekitarnya ,yang merupakan implementasi dari pelaksanaan program pembinaan narapidana dengan mengintegrasikan  kembali ke masyarakat.

" Diharapkan dari kegiatan ini petugas dan narapidana apabila telah kembali ke masyarakat selalu peduli dengan keadaan alam sekitarnya, dengan berprestasi tanpa narkoba",katanya.         


(korantangsel.com, sa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA