BREAKING NEWS

Monday, April 3, 2017

HERO GROUP RAIH BEST COUNTRY CSR EXCELLENE AWARD

hero grup (ransel-dini)
NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai salah satu perusahaan retail terbesar yang komitmen dan konsistensi dalam menjalankan semua program CSR, PT Hero Supermarket Tbk kembali meraih penghargaan Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award yang diselenggarakan oleh The Pinnacle Group Internasional di Lengkawi, beberapa waktu lalu.

Natalia Lusnita, Senior GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk mengatakan berbeda dengan prestasi HERO Group di 8th Annual Summit and Conference pada tahun 2016 yang lalu, kali ini HERO Group berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus yaitu penghargaan platinum untuk dua kategori, yakni Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award dalam acara 9th Annual Summit and Conference. 

"Pada ajang tahun ini, HERO Group berhasil mengalahkan lebih dari 200 perusahaan, baik dalam dan luar negeri. Dan penilaian dilihat berdasarkan tiga aspek utama, yaitu dampak kegiatan CSR bagi lingkungan, pendidikan, kemiskinan, dan community development. Keberlanjutan program (sustainability) serta kontribusi program CSR terhadap bottom line perusahaan juga menjadi poin penting dalam penilaian," katanya.

 Ia menambahkan, PT Hero Supermarket Tbk berhasil mendapat nilai tertinggi berkat berbagai program yang dilakukan yang mencakup empat pilar utama, yakni Kesehatan Masyarakat, Pendidikan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, yang dituangkan melalui wadah CSR Hero Peduli.

Tak hanya itu, semua program CSR HERO Group terinspirasi dari keadaan sekitar dan juga bentuk dukungan terhadap Sustainable Development Goals (SDGs), dan program-program kami juga mengacu pada ISO 26000. Dimana sebagai pelopor perusahaan retail di Indonesia, HERO Group bersinergi dengan pemerintahan, komunitas dan masyarakat menciptakan program yang bermanfaat dan berdampak luas. 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes