BREAKING NEWS

Friday, April 7, 2017

BINMAS POLRES METRO TANGERANG KOTA DATANGI SEKTARIATAN SAKA BHAYANGKARA

binmas polres 1 (ransel-mul)
NASIONAL,korantangsel.com- Untuk meningkatkan semnagat dan motivasi Pramuka Saka Bhayangkara AKP Bahrun. SH, Kanit Bintibmas  Sat Binmas Polres Metro Tangerang Kota sambangi Sekretariat Saka Bhayangkara R.Otto Iskandardinata.

”Sejak dahulu Polres Metro Tangerang Kota, dan Pramuka Saka Bhayangkara R.Otto Iskandardinata telah membina 20 angkatan secara rutin dan terus menerus, untuk menciptakan generasi Pramuka yang lebih disiplin, berkarakter dan lebih peduli terhadap keamanan, dan ketertiban masyarakat, baik dilingkungan keluarganya, tempat tinggal, maupun lingkungan sekolahnya masing-masing. Selain melanjutkan Kaderisasi  Pramuka Saka Bhayangkara yang berpangkalan di Polres Metro Tangerang Kota, dengan kunjungan ini, saya berharap dapat dan tetap menjaga silahturahmi yang baik dalam upaya untuk meningkatkan motivasi setiap anggota Pramuka Saka Bhayangkara R.Otto Iskandardinata, sehingga dapat meningkatkan kepeduliannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Tangerang”. Kata AKP Bahrun.
binmas polres 2 (ransel-mul)


Sebagai Wakil Ketua II Pengurus Pimpinan Saka Bhayangkara R.Otto Iskandardinata “ Senang sekali karena telah dikunjungi oleh Sat Binmas Polres Metro Tangerang Kota, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan saya berharap dengan berkunjungnya beliau ke sekretariat kami, bisa memberikan semnagat serta motivasi yang kuat untuk kemajuan Pramuka Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Kota Tangerang yang berpangkalan di Polres Metro Tangerang Kota”.Tutur Kak Sutono.

(korantangsel.com, mulyadi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes