BREAKING NEWS

Monday, March 6, 2017

MERIAHNYA PANGGUNG HIBURAN DALAM RANGKAIAN HUT TAHUN KOTA TANGERANG KE-24

NASIONAL,korantangsel.com- Acara Hiburan Dangdut untuk memeriahkan acara HUT Kota Tangerang Ke-24 berlangsung meriah dan kondusif. Acara diselenggarakan di Alun - Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, dimulai sekitar pukul 20.00 wib.

Panggung hiburan pun dimeriahkan artis dangdut D'Academy seperti Dila, Ika, Nisa, Ikif, Duo Alvin ditambah Vetty Vera & Alam.

Acara dihadiri sekitar 300 masyarakat Tangerang, dalam event ini juga diadakan kegiatan pungut sampah / Less Waste Event yang dipelopori oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, dibantu oleh rekan - rekan Komunitas yang masuk dalam Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Tangerang.

"Masyarakat pun diharapkan bisa membuang sampah pada tempatnya di tempat sampah yang sudah tersedia & di dekat boot Sedekah Sampah yang berada di Lapangan Bola Basket Ahmad Yani, disana juga menyediakan tong sampah dengan 3 Jenis Sampah: Organik, Anorganik & B3," ucap Koordinator Komunitas Skateboard Tangerang, Andhika Wirawan.

Giat pungut samapah / Less Waste Event harus bergulir terus di setiap event yang diadakan oleh pihak pemkot di Kota Tangerang ataupun event umum.

"Pengerahan pengamanan Satpol PP & Limnas sebanyak 105 personil, untuk pengamanan di sekitar panggung hiburan agar acara tetap terkondisikan, ujar Drs. H. Mumung Nurwana.

Hingga menjelang akhir acara kondisi tertap kondusif dan aman di panggung hiburan tersebut.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes