EMPAT PELAKU SPESIALIS CURANMOR DI BEKUK POLISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » EMPAT PELAKU SPESIALIS CURANMOR DI BEKUK POLISI

EMPAT PELAKU SPESIALIS CURANMOR DI BEKUK POLISI

Written By ADMIN on Monday, February 27, 2017 | 6:52 PM

curanmor
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dengan wajah tertunduk ke empat sindikat pencurian bermotor yang beraksi di kawasan Kelapa Dua Tangerang di tangkap petugas Reserse Kriminal Polsek Kelapa Dua, ke empat pelaku ini  yaitu HC, SD, FZ, dan MH.

FZ dan MH di tembak lantaran mencoba kabur saat akan di tangkap oleh petugas. Modus operasi kawanan pelaku ini terbilang nekad, dengan mengincar sepeda motor yang tengah terparkir diluar rumah dan diarea parkir ruko.

Ketiga begal yang keseharian pekerja disebuah bengkel, mereka juga mengincar sepeda motor matic agar mudah di jual oleh penadah.

Dari tangan kawanan pencurian motor ini jaringan Pandeglang Banten, petugas menyita 12 unit sepeda motor dan 7 leter T, dan 3 STNK milik korban.

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, dari ke 4 pelaku ditangkap dilokasi yang berebeda, dua diantaranya ditembak karena berusaha melawan saat penangkapan, dan modus para pelaku berpura pura bertamu kerumah warga yang ada motor terparkir dihalaman rumah

Untuk kepentingan penyelidikan, para pelaku kini mendekam di Sel Tahanan Polsek Kelapa Dua Polres Kota Tangerang Selatan Banten, dan para pelaku di jerat dua pasal pasal 363 KUHP tetntang pencurian dan pemberatan dan  pasal 481 KUHP tentang pertolongan jahat, dengan ancaman hukuman masing masing tujuh tahun penjara.


(korantangsel.com, baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA