BREAKING NEWS

Monday, December 12, 2016

TERAPKAN 3R, PT HERO SUPERMAKET BAGIKAN 3000 TAS BELANJA DAUR ULANG

hero
BISNIS,korantangsel.com- PT Hero Supermarket Tbk melalui unit bisnisnya yaitu Hero Supermarket dan Giant, mengadakan kegiatan aksi peduli lingkungan bertajuk Hero Greenspiring Movement dengan membagikan lebih dari 3000 tas belanja daur ulang kepada para pelanggan di 17 gerai yang terletak di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Surabaya dan Pekanbaru, Riau.

Manager Corporate Social Responsibility PT Hero Supermarket Tbk Arya Kusumo mengatakan, berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Jambeck Research Group pada tahun 2015 menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara ke-2 yang berada di peringkat dunia sebagai penghasil sampah plastik ke laut yang jumlahnya mencapai 187,2 juta ton.

Berdasarkan riset tersebut, lanjut Arya, PT Hero mengajak masyarakat untuk mulai peduli dan menerapkan aktivitas Reuse, Reduce, Recycle. Dimana langkah tersebut paling mudah untuk membiasakan diri berbelanja, tanpa kantong plastik atau dengan membawa kantong sendiri.

"Kami bekerjasama dengan Group of the Deaf People dalam penyediaan tas daur ulang,sedangkan untuk di Pekanbaru bekerjasama dengan Dalang Collection di bawah pimpinan Hj. Sofia Seffen pejuang daur ulang", katanya.

Tidak hanya membagikan tas belanja ramah lingkungan, kegiatan Hero Greenspiring Movement di Giant CBD Bintaro juga dimeriahkan dengan talkshow peduli kelestarian lingkungan yang mengangkat tema “Belanja Tanpa Sampah, Mungkinkah?” bersama dengan Co-Founder LabTanya dan Kota Tanpa Sampah Wilma Chrysanti. 



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes