RINDU KULINER KHAS JAWA TIMUR, FESTIVAL KULINER SERPONG TEMPATNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » RINDU KULINER KHAS JAWA TIMUR, FESTIVAL KULINER SERPONG TEMPATNYA

RINDU KULINER KHAS JAWA TIMUR, FESTIVAL KULINER SERPONG TEMPATNYA

Written By ADMIN on Monday, August 15, 2016 | 4:35 PM

festival kuliner
HIBURAN,korantangsel.com- Mengambil tema "Wuenak E'Puolll", kuliner khas Jawa Timur kembali hadir dipargelaran event tahunan Festival Kuliner Serpong yang dimulai tanggal 12 Agustus hingga 12 September, tepatnya di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong, beberapa waktu lalu.

General Manager Corporate Communication Summarecon Mall serpong, Cut Meutia mengatakan, tahun ini FKS diisi dengan stand kuliner yang jauh lebih banyak dan ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Yakni terdiri dari 61 stand, 28 gerobakan, 3 angkringan, 3 wartegan dan satu bale.
festival kuliner

Yang lebih spesial lagi, Cut Meutia menambahkan, beragam kuliner ini mayoritas dihadirkan langsung dari daerah asalnya. Sebut saja BHEK Oleh-oleh khas Jawa Timur, Depot Nasi Campur dan Rawon Pojok Tambak Bayan, Pecel Pincuk Ibu Ida, Nadi Jamblang Mang Dul, dan Sego Resek.

"Bagi mereka yang rindu akan kuliner Jawa Timur, FKS tempatnya," kata Cut Meutia.

Untuk harga yang diberikan juga relatif murah. Untuk sekedar minum melepas dahaga, pengunjung bisa mendapatkan dengan harga Rp 5 sampai 10 ribu. Sementara untuk cemilan hingga makanan berat pengunjung cukup membayar Rp 15 sampai 45 ribu per porsinya.

"Cara membayarnya juga unik, masih sama seperti tahun sebelumnya. Yakni menukar uang tunai dengan kartu untuk transaksi selama di area FKS," ujar Cut Meutia.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA