BREAKING NEWS

Friday, August 26, 2016

RAYAKAN ULANG TAHUN KE 13, BREADTALK KASIH PROMO

breadtalk
NASIONAL,korantangsel.com- Butik bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, Breadtalk di hari jadinya yang ke 13 memberikan harga spesial untuk seluruh konsumen setianya.

Di ulang tahunnya kali ini, pelanggan setia breadtalk dapat menikmati semua jenis roti favorit dengan harga spesial Rp 7 ribu, dan khusus slice cake seharga Rp 15 ribu. 

Sedangkan untuk semua cake favorit seperti Choco Rain, Chantily, Black Forest dan lainnya mulai dari Rp 110,000. Untuk varian cookies dan lon cake seperti, Choco Strip dab cheeze Long dengan harga spesial Rp 49,000.

Khusus untuk pemegang kartu Bank Mandiri, ia menjelaskan promo khusus ini berlaku pada tanggal 22 Agustus 2016. Sementara untuk umum promo berlangsung dari tanggal 22 sampai 24 Agustus serentak di seluruh Indonesia, dan promo tidak berlaku untuk pemesanan call center delivery.

Pogram promo ini diselenggarakan dalam upaya memberikan yang terbaik, kepada para konsumen setia BreadTalk di Indonesia. 

(korantangsel.com -mel)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes