BREAKING NEWS

Friday, August 26, 2016

POWER X : ALAT CERDAS ATASI KEBAKARAN

power x
BISNIS, korantangsel.com -Adanya kesalahan pada sistim kelistrikan, sering kali menjadi penyebab terjadinya kebakaran. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa mengantisipasinya dengan menggunakan Power X Fire Block.

Supervisor Marketing Power X Anindito Tranggono megatakan, Power X merupakan alat pemadam api otomatis terbaru dan paling canggih. Sebab, Power X menggunakan konvensi gas padat yang dapat bekerja tanpa menggunakan tekanan. 

Ketika aktif, lanjut Anindito, gas yang dipadatkan tersebut memproduksi sejumlah tekanan gas untuk mendorong keluar kandungan Power X dengan kecepatan tinggi.

"Dalam waktu sesingkat mungkin, pemadaman bisa dilakukan dengan cepat, efektif tanpa racun dan polusi, ramah lingkungan serta memiliki efek pencegahan proaktif yang baik", katanya saat ditemui pada acara pameran GIIAS 2016. 

Ia menerangkan, untuk target pasar saat ini, Power X bisa digunakan untuk industri, perkantoran, rumah tangga dan kontraktor-kontraktor yang ada di Indonesia. Karena dilihat dari sisi pencegahan bahaya kebakaran, dan untuk market pasar nya serta agen-agen sudah banyak di Indonesia salah satunya ada di Surabaya, Medan, Manado, Manokwari dan masih banyak lagi.

"Harga yang di tawarkan selama pameran GIIAS hanya Rp 435.000 dari harga normal yaitu Rp 990. 000 dengan masa expired tiga tahun, sedangkan untuk harga Fire Block Rp 1.400.000 dengan masa expired enam tahun", tutupnya.


(korantangsel.com,mel)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes