PAHAD, AKTIVIS PENDIDIKAN DAN SENIMAN TUTUP USIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PAHAD, AKTIVIS PENDIDIKAN DAN SENIMAN TUTUP USIA

PAHAD, AKTIVIS PENDIDIKAN DAN SENIMAN TUTUP USIA

Written By ADMIN on Monday, August 15, 2016 | 4:32 PM

anak langit
NASIONAL,korantangsel.com- Fadil Muhammad Bin Ruslan Alief, akrab disapa Pahad, adalah Almarhum berkepribadian yang baik dan peduli, meninggal dunia di usia ke 23 tahun. Di temukan di sungai Cisadane Kota Tangerang. Meninggal dunia diinformasikan tercebur, namun tidak ada indikasi kekerasan, dan murni kecelakaan.

Menurut Farhan Islami, kakak kandung korban, dirinya mengakui seperti diberikan informasi melalui mimpinya, bahwa korban memberikan kronologis tercebur karena kesehatannya lagi kurang baik, “Kang, badan gua lemes banget, gua Lagi kurang enak badan, biasanya kalau gua gerakin (beraktifitas) badan gua seger lagi, makanya gua jalan kaki pelan-pelan ke arah Kali Cisadane, pas gua nyampe, gue duduk dipingirannya, gak tau kenapa badan gua makin lemes Dan mata gua berat banget, kayak Mau pinsan, eh taunya gua, udah kecebur ke kali" kata Paise panggilan akrab kakak korban.

“Saya meyakini bahwa adik saya, Pahad, meninggal murni kecelakaan, dan Syukur Alhamdulillah ketika di ketemukan, ALLOH SWT menjaga jenazah dari kehormatannya, karena ditemukan dalam keadaan tertutup aurat, berbusana dan masih mengenakan kain sarung, bahkan uang saku dan tanda pengenalnya pun masih tersimpan didalam gulungan kain sarung yang dikenakan beliau. Dan kami melihat wajah beliau yang sudah membengkak namun masih terlihat bibir kanannya sedikit naik keatas seperti sedang tersenyum, dengan bulu jenggot yang masih terdapat pada dagu nya. Wallohualambisawab, hanya ALLOH SWT yang Maha mengetahui,” tambahnya.

Selain itu, Beberapa hari sebelum meninggal beliau tampak lebih aktif dalam beribadah "dia keliatan lebih getol sholat nya bang, dari hari2 biasa nya. Saat jenazah diantar ke kediaman yang beralamat cisarua bogor, di dalam ambulance tidak tercium aroma yang menyengat,” Tutur Azis, salah satu relawan, sekaligus sahabat baik korban.

anak langit

Bahwasanya korban adalah aktivis pendidikan dan seorang seniman yang aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki kepedulian terhadap pendidikan moral bangsa. Korban juga salah satu dari 4 pendiri "Taman Pendidikan Roemah Tawon" organisasi non provit yg bergerak dalam bidang pendidikan dan social, dan merupakan penggagas dari komunitas pengamen yang berorientasi social Kompilasi “Komunitas Pengamen Lampu Merah Indonesia”         



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA