MADELINE ROSE, PERPADUAN STROBERI DAN MANGGA DALAM SATU CAKE - RANSEL
Headlines News :
Home » » MADELINE ROSE, PERPADUAN STROBERI DAN MANGGA DALAM SATU CAKE

MADELINE ROSE, PERPADUAN STROBERI DAN MANGGA DALAM SATU CAKE

Written By ADMIN on Sunday, August 7, 2016 | 5:12 PM

madeline rose
KULINER,korantangsel.com- Buah stroberi dan mangga memang kerap digunakan sebagai campuran dalam membuat dessert. Keduanya bercampur dalam satu cake bernama Madeline Rose, yang diluncurkan oleh toko kue terbesar di Indonesia The Harvest.

Lia Purnomo, Director FnB Mount Scopus Group mengatakan, Madeline Rose diciptakan dengan konsep yang unik. Dimana kue berupa mousse cake ini terdiri dari dua layer, yakni mousse mangga bercita rasa manis pada bagian bawah dan stroberi yang kuat dengan rasa asam manis pada bagian lapisan atasnya. Tak hanya itu, kue ini juga dilengkapi dengan lapisan sponge cake vanila.

Untuk memperkaya rasa, Lia menambahkan cokelat mutiara putih juga disertakan sebagai penambah tekstur. Sementara bagian topping dihias dengan macaron rasa stroberi dan pisang, lapisan cokelat putih berbentuk lingkaran, dan setangkai daun mint segar.

"Bagi Anda pecinta dessert, kue dengan tekstur lembut ini memiliki paduan rasa yang unik, karena asam dari stroberi digabung dengan manis dan lembutnya rasa mangga, bisa Anda nikmati diseluruh outlet The Harvest," ungkapnya.


(korantangsel.com,dini&melda) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA