BREAKING NEWS

Wednesday, August 31, 2016

NONOLIVE : TEMPATNYA PROMOSI DAN AJANG UNJUK BAKAT

nono live
BISNIS,korantangsel.com-Industri digital berbasis internet di Indonesia, akhir-akhir ini diramaikan oleh hadirnya aplikasi real time live streaming bernama Nonolive produk dari perusanaan Tang Internet Limited, Cina.

Robin Su, CEO Tang Internet Limited mengatakan Nonolive merupakan sarana yang efektif untuk mempromosikan sebuah produk dan mengedukasi secara langsung kepada penggunanya. 

Sedangkan Andryan Gouw, Indonesian General Manager Tang Internet Limited menerangkan tidak hanya memberikan fitur yang menghibur, Nonolive diperkuat dengan sistem keamanan untuk menjaga penyalahgunaannya. Dimana, peluang penyalahgunaan aplikasi ini sangatlah besar karena sistem siaran langsung akan memudahkan seseorang untuk melakukan hal negatif dalam mencari simpati penggemarnya. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Nonolive mempunyai sistem yang sangat ketat. Pengguna akan diberi peringatan di awal pada saat akan memulai menggunakan aplikasi ini, dan Nonolive juga mempunyai sistem pengawasan 24 jam dengan pemblokiran akun secara otomatis dan pengaburan kata apabila mengandung isi negatif. 

Sementara itu, Jonathan Zhong, COO Tang Internet Limited menyampaikan sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Mei 2016 lalu, pengunduh dan pengguna aktif aplikasi Nonolive telah mencapai 1,5 juta pengguna. Sehingga diharapkan dalam kurun waktu satu tahun ke depan bisa mencapai 10 juta pengguna.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes