BREAKING NEWS

Wednesday, August 31, 2016

GANDENG KIDZMANIA, PT KINO INDONESIA BUKA ESTABLISHMENT POLICE STATION

police station
HIBURAN,korantangsel.com- Bermain sambil belajar merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan bagi anak. Untuk mewujudkan keinginan anak dalam menyediakan arena bermain yang edukstif, PT Kino Indonesia Tbk berkerja sama dengan KidZania membuka establishment police station.

Merliana, General Manager Marketing  PT Kino Indonesia Tbk mengatakan alasan Kino Indonesia memilih kerja sama dengan KidZania, karena merupakan salah satu lokasi edutainment yang memberikan pengalaman baru bagi si kecil. Dimana anak-anak dapat berlatih untuk mewujudkan cita-citanya, bisa mencoba profesi apapun yang mereka inginkan, seperti menjadi polisi, pemadam kebakaran, dokter, dan pilot.

Ia merangkan, di etablishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station KidZania Jakarta ini anak bermain peran sebagai polisi. Sambil bermain, anak diberikan edukasi bagaimana menjadi polisi yang baik, berani dan beraksi menangkap penjahat yang mencuri formula rahasia Larutan Cap Kaki Tiga Anak. 

Lanjutnya, tak hanya melatih fisik dan membuat bugar saat menangkap penjahat, namun juga berperan mengembangkan logika berpikir anak. Dimana mereka mesti mengumpulkan clue, menganalisa dan menyimpulkan lokasi penjahat untuk kemudian menangkapnya. Selain itu, berperan sebagai polisi berarti memerangi kejahatan yang mana dapat membentuk karakter anak sebagai pribadi yang baik dan peduli terhadap sekitarnya.

"Setelah berhasil, setiap anak yang bermain di establishment ini akan memperoleh gaji sebesar 5 KidZos," katanya.

Ia berharap, kegiatan yang berbarengan dengan peluncuran kemasan baru Larutan Cap Kaki Tiga Anak ini, dapat memberikan pengalaman menyenangkan dan berkesan yang tidak akan terlupakan bagi anak-anak sampai nantinya menjadi dewasa.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes