BREAKING NEWS

Saturday, July 23, 2016

UNIK… FASHION SHOW DI ATAS ESKALATOR TERMINAL 3 ULTIMATE BANDARA SOETA

NASIONAL,korantangsel.com- (Bandara Soeta) Untuk pertama kalinya di Indonesia, fashion show digelar di Bandara, yakni di Terminal 3 , Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Jarang sekali,  fashion show diadakan di atas eskalator.

“Ini pertama kali digelar di Indonesia, ada fashion show digelar di bandara,” ujar Manager Public Relations PT Angkasa Pura II.

Bertempat di perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,kali ini Arkamaya tampil dalam konstruksi yang terinspirasi dari busana Jepang yang tradisional, tetapi dikemas secara playful. Seperti kimono dengan aksen pita di bagian pinggang danouterwear panjang ala samurai. Pilihan warna netral seperti hitam, putih, dan sentuhan warna kuning membuat koleksi Arkamaya kali ini kian canggih.

“Ini bagian dari kampanye kami kepada masyarakat, seluruh aspek kami undang agar mengetahui adanya terminal 3 ini, diharapkan audience bisa mengetahui terminal tiga dan segala kecanggihannya,” ujarnya.

Hal ini, kata dia, juga sebagai ajang memberikan panggung kepada para seniman untuk menunjukan karya-karyanya kepada masyarakat. “Hampir ratusan ribu orang ada di bandara ini setiap harinya, jadi tidak perlu repot-repot mendatangkan audiens, sudah ada audiensnya,” tuturnya.         




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes