BREAKING NEWS

Saturday, July 23, 2016

PENGANIAYAAN SEORANG WANITA, KORBAN LAPOR POLISI, BELUM ADA TINDAKAN

penganiayaan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Virdayanti (34) warga Pasar Bengkok Cipondoh Kota Tangerang, korban penganiayaan yang dilakukan kekasihnya bernama Fendi alias Ajhon, warga Paku Jaya Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Korban dan pelaku penganiayaan memang menjalin hubungan sudah tiga bulan namun korban sering mendapatkan penganiayaan dari kekasihnya, sehingga korban mengalami banyak luka lebam dibagian tangan dan kaki serta kepala.

Penganiayaan ini dipicu lantaran kekasih korban seorang yang arogan dan emosi, bila ada persoalan diantara mereka berdua, kekasih korban langsung main tangan dan berlaku kasar.

Virdayanti, korban mengatakan saat dirinya sedang berada dirumah diajak kekasih keluar mencari tempat makan, disitulah dirinya dianiaya kekasihnya memang mereka berpacaran baru tiga bulan namun sering mendapat perlakuan kasar, sering melakukan pemukulan dan tendangan hingga mengalami luka lebam dibagian tangan dan kaki serta kepala.

Kejadian penganiayaan ini, korban sudah melapor kepada Kepolisian Serpong Kota Tangerang Selatan, hingga melakukan visum namun belum ada tanggapan dari pihak Kepolisian Polsek Serpong, terhadap kasus tersebut.         




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes