BREAKING NEWS

Tuesday, July 19, 2016

DINKES TANGSEL CABUT IJIN RUMAH SAKIT YANG GUNAKAN VAKSIN PALSU

vaccine
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rumah Sakit Bhineka Husada yang berada di jalan raya Pondok Cabe Pamulang Kota Tangerang Selatan, yang terdaftar menggunakan vaksin palsu jenis vaksin anti tetanus yang di umumkan oleh Kementrian Kesehatan dan pihak BPOM. Namun saat ditemui, pihak rumah sakit enggan memberikan keterangan dengan alasan Direktur Utama Rumah Sakit sedang berada di luar.

Terkait persoalan ini Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan angkat bicara lantaran resah dengan temuan rumah sakit yang memakain vaksin palsu.

Menurut dr. Tulus, Kabid P2P Dinas Kesehatan Tangsel mengatakan dengan adanya temuan vaksin palsu disalah satu rumah sakit.

Pihak kami belum mendapatkan laporan dari pihak Kementrian dan BPOM Provinsi, jika memang benar adanya penemuan vaksin palsu tersebut maka pihak Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan akan mencabut surat izin rumah sakit tersebut.

Dari awal beredarnya vaksin palsu jenis vaksin anti tetanus Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan akan terus melakukan pengawasan terutama di Rumah Sakit Bhinneka Bhakti Husada.      



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes