BREAKING NEWS

Thursday, June 16, 2016

PERINDO GELAR BUKA PUASA BERSAMA

partai perindo
NASIONAL,korantangsel.com- (Jakarta) Seluruh pengurus dan jajaran pimpinan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengikuti acara buka puasa bersama di kantor DPP Partai Perindo di jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan jajarannya saja, namun acara buka puasa bersama kali ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh Partai Politik hingga Pejabat Pemerintahan.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berharap, agar Ramadhan tahun ini semakin membawa berkah dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia, sehingga bisa menjadi kebangkitan bagi ekonomi kerakyatan, karena hampir semua usaha kecil di bulan yang penuh berkah ini meningkat.

"Apa yang kami lakukan sesuai dengan tujuan partai Perindo yang ingin memperbaiki ekonomi kerakyatan" ungkapnya.

Pada kesempatan ramadhan kali ini Partai Perindo juga menggelar berbagai kegiatan, seperti pembagian takjil dan sahur bersama di panti asuhan, serta menyerahkan bantuan bagi anak yatim, dan juga penyerahan gerobak perindo kepada pelaku ekonomi kerakyatan, ada pula pembagian 1000 perahu kepada nelayan se Indonesia.     



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes