MAJELIS TAKLIM ASY SYUKURIAH BSD SANTUNI 500 ANAK YATIM - RANSEL
Headlines News :
Home » » MAJELIS TAKLIM ASY SYUKURIAH BSD SANTUNI 500 ANAK YATIM

MAJELIS TAKLIM ASY SYUKURIAH BSD SANTUNI 500 ANAK YATIM

Written By ADMIN on Sunday, June 19, 2016 | 7:18 PM

majlis taklim
TANGERANG SELATAN,korantangsel com- Tingginya nilai pahala yang dijanjikan Allah SWT jika melakukan kebaikan di bulan Ramadan, menjadi motivasi bagi sebagian orang untuk beramal. Seperti amal soleh yang dilakukan oleh komunitas majlis taklim Asy Syukuriah BSD menyantuni 500 anak yatim yang ada di tujuh kecamatan Serpong Tangerang Selatan.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah artis terkenal di antaranya Edies Edelia, Cut Yanti, Nourma Yunita, Astri Ivo, dan Ratna Listy ini digelar di Hotel Grand Zuri BSD Tangsel, kemarin.

"Ini sudah ke empat kalinya. Biasanya kami adakan di rumah atau di Panti Asuhan, tapi kali ini kami ingin mengajak anak-anak yatim menikmati hidangan berbuka puasa di hotel", tutur Hj. Heni Budi Gunawan, Ketua Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD.

Majlid Taklim Asy Syukuriah BSD adalah komunitas pengajian muslimah, yang beranggotakan warga BSD dan sekitarnya, komunitas ini acap kali melakukan kegiatan sosial. Seperti santunan, pengobatan gratis, pembinaan UMKM dan lain sebagainya.

"Kami ingin menjalin hubungan yang harmonis antara kami dan masyarakat sekitar. Semoga di tahun-tahun berikutnya kami bisa menyantuni lebih banyak lagi", ujar Heni.

Penyerahan santunan berupa bingkisan parcel dan uang tunai, diberikan secara simbolik oleh Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie. Menurut beliau, dengan banyaknya kegiatan seperti ini, semakin memperjelas keberadaan kota Tangsel sebagai kota yang religius.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA